Cara Komplain
Cara Komplain | Mohon dibaca keseluruhan sebelum order
Segala kritik, saran, masukan, komplain akan kami tanggapi selama Anda sopan. Komplainlah dengan baik (tidak dengan nada memaksa, menghina, menyindir, menuduh, atau bersifat negatif) .Berikut Hal – hal yang perlu diperhatikan saat komplen di gudanggrosiran :
NB : INGAT untuk yang motif selalu berganti, mengingat barang keluar masuk sangat cepat jadi item motif tidak mengikat sesuai foto.
Seandainya sampai terjadi RETUR karena adanya KESEPAKATAN BERSAMA antara kedua belah pihak maka ongkos kirim RETUR PP ditanggung oleh PEMBELI.
Terima Kasih
Segala kritik, saran, masukan, komplain akan kami tanggapi selama Anda sopan. Komplainlah dengan baik (tidak dengan nada memaksa, menghina, menyindir, menuduh, atau bersifat negatif) .Berikut Hal – hal yang perlu diperhatikan saat komplen di gudanggrosiran :
- fotolah paket dari ekspedisi SAAT PENERIMAAN dan SEBELUM DIBONGKAR, untuk memudahkan bila mengajukan komplain dan lakukan komplain sebelum Anda membuka paketnya.
- Lakukan komplain via PM (pesan baik sms / email ), maksimal 3 x 24 jam dari tanggal penerimaan barang Ekspedisi.
- Jangan melalui social media ataupun komen terbuka. Lewat dari batas yang kami berikan akan kami anggap barang diterima dengan baik
- Mohon tuliskan Komplain anda dan No kode pesanan anda.
- Kami tidak akan menanggapi komplain, bila anda sudah menjelek-jelekan lewat ulasan/social media lainnya.
- Barang pengganti akan dikirimkan setelah barang yang salah SAMPAI ke alamat kami.
- Apabila kesalahan disebabkan oleh pihak kami maka ongkir kami yang menanggung Kami berhak menentukan menggunakan ekspedisi tertentu untuk pengiriman barang tersebut.
- Tentunya kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin sehingga meniadakan komplain customer
Harus dibaca Sebelum Order - Kami hanya melayani order dan tanya jawab via bbm, wa, atau contact person kami saja.
- Kami tidak bertanggung jawab terhadap segala transaksi yang mengatasnamakan kami diluar contact di website (baik melalui website tetangga, WA,BBM, sms, atau lainnya).
- No rekening hanya atas nama Rudi Gunawan Siregar.
- Kami tidak melayani COD ditempat umum selain di gudang kami.
- Anda tidak perlu menanyakan Ready tidaknya Stock. Semua produk yang ada di etalase adalah PASTI dalam keadaan READY STOCK. Tapi tidak menutup kemungkinan ada order yang beberapa item habis(kosong) akibat stok yang tiba – tiba habis karena ada beberapa order yang terlebih dahulu masuk dalam waktu hampir bersamaan. Tapi Untuk Restok lagi hanya beberapa hari saja.
- Anda juga bisa Cantumkan varians model pengganti, sebelum kami mengkonfirmasi beberapa pesanan habis untuk jaga2 supaya bisa lebih cepat proses kirim. tanpa keterangan maka kami akan melakukan KONFIRMASI terlebih dahulu melalui sms.
- kami tdk bertanggung jawab atas kesalahan anda menulis nama item pesanan.
- Bila terdapat perbedaan antara jumlah pembelian di transaksi, maka kita akan mengikuti jumlah pembelian nominal yang sudah dibayar oleh Anda ke CS. (sudah include ongkir)
- Complain mengenai kelebihan maupun kekurangan ongkir, dapat dilakukan sesuai melalui prosedur lokasi kami di Tangerang.
- Pesanan yang sudah diverifikasi oleh website atau CS TIDAK BISA dicancel dengan alasan apapun. Misal dengan alasan mau menambah order, mengganti produk, atau alasan lainnya Oleh karena itu, pastikan terlebih dahulu pesanan Anda telah benar dan sesuai.
- Apabila Anda berkeberatan dengan ongkos kirim yang sdh kami tentukan dan punya beberapa referensi ekspedisi langganan anda silahkan menggunakan ekspedisi pilihan anda. Kami HANYA bisa kirim ke ekspedisi anda, dari Tangerang melalui PIHAK KETIGA.
- Bila ada paket yang hilang di ekspedisi adalah bukan tanggung jawab kami. Khusus yang menggunakan ekspedisi JNE dengan harga barang lebih besar dari 10 kali lipat ongkos kirimnya, sebaiknya asuransikan paket tersebut. karena Pihak JNE umumnya hanya memberikan kompensasi penggantian kehilangan maksimal sebesar 10 kali lipat dari ongkos kirim . tapi kami akan berusaha membantu mengurus kehilangan.
- Bila terjadi SELISIH harga yang tertera di Invoice dengan yang ada di sistem ekspedisi akan kami proses sesuai dengan NOMINAL di INVOICE. Contoh : saat order memilih kecamatan Jepara (Rp 17.000 via JNE REG) tetapi kode pos ditulis 59455 yang mengacu kecamatan Karimun Jawa, Kab Jepara (Rp 33.000 via JNE REG). Yang akan kami proses adalah kecamatan Jepara (kami akan menghilangkan kode pos 59455 dan Karimun Jawa secara otomatis) karena ongkos kirimnya berbeda. Kami TIDAK BERTANGGUNG JAWAB jika nantinya barang harus di ambil sendiri di ekspedisi atau tidak di antar sampai ke alamat atau adanya tambahan biaya yang ditagihkan oleh pihak ekspedisi pada saat paket diantar ke alamat tujuan. Karena itu lakukan cek ulang alamat Anda.
- Bagi Dropshiper silahkan isi format lengkap dan jelas dengan catatan pengirim [ ] Kirim sebagai dropshipper. Lalu isikan Nama Pengirim dan Nomor Telp anda. tanpa nama dan nomor telp pengirim maka OTOMATIS akan kami kirim orderan +NOTA dengan nama pengirim dari kami.
- Resi pengiriman akan segera kami infokan, mohon bersabar dan tidak menanyakan berulang – ulang jika BELUM diinfo 7 x 24 jam (HARI KERJA). Setelah info resi muncul namun resi masih belum bisa di lacak harap bersabar juga karena biasanya pihak ekspedisi belum melakukan update data di server mereka.
- Barang yang sudah diorder TIDAK DAPAT DITUKAR / DIKEMBALIKAN / DIRETUR dengan ALASAN APAPUN, karenanya diharapkan pembeli melakukan cek dan recek terlebih dahulu, bila ragu, jangan membeli.
- Produk cacat produksi dari pabrik misal : jahitan tidak rapi dari pabrik maupun konveksi, warna/motif/bahan kain tidak sama 100% tergantung supply bahan dari konveksi, kekurangan atau kelebihan jumlah pcs, kami sudah melakukan sortir dan QC namun untuk retur hanya untuk RUSAK PARAH yg terlewat sortir dkarenakan ribuan pcs per hari nya. Kami tidak akan menerima retur dengan masalah noda setitik, jahitan tdk rapi dsb karena ada harga ada rupa untuk kualitas menyesuaikan harga.
- Kemasan produk bisa rusak / robek / sobek / basah / cacat / penyok dll. Kami sudah berusaha packing seaman mungkin jadi tolong dimaklumi.
- Ingat FOTO PRODUK yang beredar luas di masyarakat selalu diambil dalam kondisi dan posisi TERBAIK. Tingkat kemiripan barang asli dengan foto produk adalah sekitar 80 – 90%.
NB : INGAT untuk yang motif selalu berganti, mengingat barang keluar masuk sangat cepat jadi item motif tidak mengikat sesuai foto.
Seandainya sampai terjadi RETUR karena adanya KESEPAKATAN BERSAMA antara kedua belah pihak maka ongkos kirim RETUR PP ditanggung oleh PEMBELI.
Terima Kasih